-->

Obat Tradisional Jerawat Paling Ampuh

June 12, 2017
Kulit anda adalah pelindung anda yang, anda menyukainya dan membanggakannya sehingga anda melakukan banyak perawatan untuk melindungi kecantikan wajah kulit anda. Hingga suatu hari sebuah jerawat muncul di atas kulit wajah anda yang halus, dan tiba-tiba anda merasa benci dengan wajah anda, anda merasa menjadi orang paling jelek sedunia.

Jika wajah anda tiba-tiba berjerawat apakah anda akan menggunakan obat-obatan kimia yang bisa dibeli di apotik menggunakan produk kosmetik tertentu untuk menyamarkan bisul kecil tersebut ataukah menggunakan obat alami berupa ramuan tradisional untuk menghilangkan jerawat pengganggu itu dan alangkah lebih baik jika anda menggunakan obat alami tradisonal dari bahan herbal seperti dibawah ini :


Masker Putih Telur
Untuk mengobati jerawat dengan menggunakan masker putih telur, anda hanya perlu memisahkan bagian putih dan kuning telur dari sebutir telur, kemudian anda kocok bagian putih telurnya saja hingga terlihat berbuih.
Gunakan putih telur tersebut sebagai masker wajah dan diamkan selama minimal 15 menit hingga mengering, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih. Lakukan cara tersebut secara teratur untuk mengatasi jerawat dengan cepat.

Kayu Manis dan Madu
Obat jerawat alami yang bisa Anda pakai adalah bubuk kayu manis dan madu. Campur sedikit bubuk kayu manis dan madu secukupnya, aduk-aduk hingga rata. Oleskan hanya pada bagian yang berjerawat. Masker ini akan membantu mengatasi radang pada jerawat dan membuat jerawat segera kempes. Bilas bekas keesokan paginya.

Bilas Dengan Air Lemon
Saat membersihkan wajah, Anda bisa membilas wajah berjerawat dengan perasan air lemon. Kemudian bilas lagi dengan air bersih. Perasan lemon akan mengurangi minyak pada kulit wajah.

Mengobati jerawat dengan kunyit
Anda dapat membuat masker kunyit dengan cara mencampurkan air perasan jeruk lemon dengan sedikit air ke dalam serbuk kunyit hingga mengental dan berbentuk pasta.
Pasta kunyit tersebut anda oleskan pada jerawat dan bagian wajah yang berjerawat dan diamkan selama 10 sampai 15 menit sebelum anda bersihkan. Jika dilakukan secara teratur, ramuan kunyit akan menghilangkan jerawat yang susah hilang sekalipun, dan menghilangkan bekas jerawat dengan ampuh dan cepat.

Cuka Sari Apel
Untuk membuat cuka apel sendiri, anda membutuhkan minimal satu minggu untuk melakukan fermentasi apel, dengan hasil pengobatan yang tentunya tidak akan mengecewakan. Namun lebih disarankan untuk menggunakan cuka apel yang bisa anda beli dalam bentuk jadi atau sudah berbentuk cuka apel.
Cuka apel tersebut cukup anda oleskan secukupnya pada jerawat di wajah sebanyak 3 kali sehari, dan khasiatnya tidak perlu anda ragukan lagi. Jerawat di wajah anda akan teratasi dan terobati dengan cepat.

Bawang putih
Obat jerawat tradisional yang alami ampuh dengan menggunakan bawang putih ini cara membuatnya cukup mudah. Caranya yaitu dengan menumbuk halus kira-kira 2 sampai 3 siung bawang putih sampai halus. Setelah itu, oleskan ke seluruh bagian wajah yang terdapat jerawat. Tunggu atau diamkan selama kira-kira 10 menit dan setelah itu dapat dibilas dengan menggunakan air bersih.

Tomat
Cara membuat obat jerawat menggunakan tomat ini cukup mudah yaitu siapkan 1 buah tomat. Potong tomat tersebut menjadi 2 bagian, gunakanlah tomat tersebut untuk mengoleskan ke seluruh wajah Anda. Diamkan kurang lebih selama 15 menit sampai 1 jam, bilas dengan air bersih.

Lidah buaya
Siapkan 1 daun lidah buaya, kemudian potong menjadi beberapa bagian dan kupas kulitnya. Gunakan dagingnya untuk dioleskan ke seluruh wajah, tetapi lebih diutamakan pada bagian yang terdapat jerawatnya. Lakukan 2 kali sehari agar hasil maksimal dan lakukanlah setiap hari sampai jerawat Anda hilang.

Walaupun bukan penyakit yang dapat mematikan, jerawat adalah penyakit yang paling dibenci dan menyebalkan. Bagaimana tidak, jerawat membuat wajah seperti ternodai baik saat masih berupa jerawat ataupun saat hanya tinggal bekasnya saja. 

Tag Search : 
obat jerawat ampuh,obat jerawat ampuh,obat jerawat ampuh di apotik,obat jerawat ampuh female daily,obat jerawat ampuh tradisional,obat jerawat ampuh alami,obat jerawat ampuh cepat,obat jerawat ampuh di apotek,obat jerawat ampuh di apotik century,obat jerawat ampuh dan murah