Wednesday, 3 May 2017

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Kadas Kurap di Kulit

Cara menghilangkan Bekas Kurap Kudis Yang Menghitam Alami -  Bagi anda yang pernah terkena kudis kurap dan sejenisnya kadang meninggalkan bekas menghitam biasanya terjadi pada lipatan paha atau selangkangan dan bagian pantat ini sungguh mengganggu dan merasa kurang pede saat melihatnya.

Berikut ini Obat dari bahan alami yang dapat di jumpai untuk menghilangkan bekas kudis kurap yang menghitam di selangkangan dan pinggir paha :

Kentang
Kentang sebagai penghilang bekas luka, Kentang dicuci bersih terlebih dahulu  kemudian di potong dan diiris tipis, lalu tempelkan pada bagian kulit yang menjadi bekas luka. Lakukan pada malam hari secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jus Jeruk atau Lemon
Jus jeruk atau lemon sebagai penghilang bekas luka, Kandungan vitamin di dalam Jeruk dan lemon dapat menghilangkan bekas hitam pada luka di kulit kita. Untuk jus lemon : perasan lemon atau jus lemon di tetesi pada bagian bekas luka, kemudian diamkan selama 15 menit. Lalu bilas menggunakan air hangat. Lakukan 2-3 kali sehari, maka hasilnya akan terlihat selama 2 minggu. Ingat jangan terlalu lama menggunakan lemon di kulit, sebab rasanya sangat asam dan dapat membuat kulit menjadi iritasi.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis prosesnya sama saja. Ambil 1 buah jeruk nipis kemudian belah menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan pada bagian bekas luka. Kemudian bilas menggunakan air hangat. Anda mungkin akan merasakan pedis yang luar biasa pada kulit anda, tetapi itu adalah upaya untuk menghilangkan bekas luka pada kulit anda.

Putih Telur dan Madu Asli
Putih telur dan madu asli sebagai penghilang bekas luka, Ambil beberapa tetes madu asli dan campurkan dengan putih telur (telur yang telah dipisahkan dari kuningnya), kemudian oleskan pada bagian luka yang membekas. Setelah itu bersihkan sisa madu tersebut dan lakukan secara rutin.

Daun kapuk
Daun kapuk randu sebagai penghilang bekas luka, Daun kapuk randu termasuk mudah didapatkan di sekitar kita. Cara menghilangkan bekas luka dengan kapuk randu yakni pertama-tama anda harus mengambil beberapa helai daun kapuk randu, kemudian cuci bersih-bersih dan gosokkan pada bagian bekas luka, lakukan selama 2 kali sehari, tetapi bila anda mengalami gatal-gatal maka segera hentikan pemakaian

Teh Basi
Apa itu teh basi? teh basi adalah daun teh sisa kemarin yang bisa berasal dari teh celup maupun teh godok. Jika anda menggunakan teh celup, maka teh celup bekas pemakaian kemarin, dibuka bungkusnya, diambil teh didalamnya lalu gosok dan kompres pada bekas kurap. diamkan selama 10-15 menit, lakukan secara rutin.

Buah Pare
Pasti taw dong buah pare? buah pahit yang kaya akan nutrisi dan berkhasiat untuk mengobati beragam penyakit ini. Siapa sangka buah pare juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas kurap. Caranya adalah ditumbuk, lalu diambil sarinya. campurkan sari tersebut dengan tepung beras sehingga berbentuk krim, lalu gunakan untuk menggosok dan mengompres bekas kurap.

Beras
Rendam beras selama 15 menit, tumbuk dan haluskan. tambahkan kencur dan campurkan dengan tumbukan beras tadi.bubuhkan dan kompress secara merata pada bekas kurap. lakukan secara rutin hingga bekas kurap tersamarkan.

Bawang Merah
Ambil bawang merah, haluskan dan gunakan sebagai kompress pada bekas kurap. lakukan secara rutin, memang agak bau, tapi bawang merah terkenal sebagai obat luka bakar, keloid dan bisul dengan cara penggunaan  yang sama.

Pasta Gigi
Ini cara paling mudah, tinggal oleskan pada bekas luka dan berharap agen pemutih didalamnya bekerja untuk menyamarkan dan memutihkan kulit. terdengar tidak masuk akal ya? tapi ya begitulah adanya. semoga berhasil jadi putih..hehe.

Lidah buaya
Cara mengobati kurap dengan lidah buaya sebenarnya tidak langsung menghilangkan jamur, lidah buaya hanya sebagai bahan alami yang memudahkan hilangnya penyakit kurap. Lidah buaya menghilangkan iritasi kulit dan bisa mencegah terjadi infeksi, sehinga penggunaan bahan lidah buaya (gel lidah buaya) pada kurap akan mempercepat proses penyembuhan.

Daun tembakau
Selanjutnya, cara mengobati kurap secara alami adalah dengan menggunakan daun tembakau. Ambil beberapa daun tembakau dan tumbuk halus, selanjutnya oleskan pada area kulit yang berkurap, lakukan cara tradisional ini 2 kali sehari.

Menggunakan belerang
Mengobati kurap juga bisa dilakukan dengan belerang. Gunakan belerang cair dan kompreskan pada area yang berkurap. Biarkan hingga kering dan ulangi beberapa kali. Sebaiknya lakukan cara ini sebanyak 2 kali dalam sehari.

Nah Itu Dia Sob Pembahasan Artikel Cara Ampuh Hilangkan Bekas Kadas/Kurap di Kulit Mudah-mudahan Bermanfaat , Silahkan Bagikan Lewat Akun SosMed Sobat Sapa Tahu Diluaran Sana Ada Yang Memerlukan Tentang Pembahasan Artikel ini, Terimakasih.

BlogTersehat

BlogTersehat Adalah Sebuah Blog yang Berisi Artikel Serta Referensi Seputar Kesehatan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top