-->

Cara Turunkan Berat Badan 7Kg Dalam 1Minggu

April 21, 2017
Cara Turunkan Berat Badan 7Kg Dalam 1Minggu
Cara Turunkan Berat Badan 7Kg Dalam 1Minggu - Menurunkan berat badan mungkin menjadi salah satu resolusi Anda di tahun yang baru ini. Oleh karena itu Anda pun mencoba untuk berdiet agar badan nampak lebih indah dipandang serta tentu saja bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Namun, walaupun telah mencoba berbagai macam diet nampaknya berat badan masih enggan juga untuk turun. Oleh karena itu coba ikuti langkah menurunkan berat badan ini.

1. Hari pertama
Hari pertama ini adalah hari yang paling penting dari diet Anda. Di hari pertama ini Anda harus memulainya dengan sesuatu yang sehat dan ringan seperti buah-buahan. Oleh karena itu selama sehari penuh di hari pertama ini Anda hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi buah saja, kecuali buah pisang. Dan jangan lupa untuk mengonsumsi banyak air agar Anda terhindar dari dehidrasi.

2. Hari kedua
Jika di hari pertama, Anda disarankan untuk hanya mengonsumsi buah maka di hari kedua ini Anda disarankan hanya mengonsumsi sayuran. Anda dapat membuat salad sayur yang sehat atau mungkin Anda juga dapat merebus sayuran favorit Anda. Serta jangan lupa untuk selalu mengonsumsi banyak air.

3. Hari ketiga
Di hari ketiga ini, menu yang diperbolehkan untuk Anda santap adalah kombinasi dari buah dan sayur. Anda dapat memulai hari Anda dengan semangkuk buah-buahan dan kemudian diikuti dengan salad sayuran untuk makan siang lalu ditutup dengan kombinasi buah dan sayur sebagai menu makan malam Anda.

4. Hari keempat
Di hari keempat, Anda dapat menghindari konsumsi buah dan sayur sebab di hari keempat ini selama sehari penuh Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi pisang dan susu. Anda dapat membuat smoothie, milkshake, atau bahkan mengonsumsi semangkuk pisang dan segelas susu.

5. Hari kelima
Di hari kelima Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi nasi namun dengan jumlah hanya satu sendok nasi. Untuk pendampingnya, Anda hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi tomat rebus atau tomat mentah. Serta jangan lupa untuk selalu mengonsumsi air putih.

6. Hari keenam
Pada hari keenam, Anda dapat mengonsumsi nasi dan dikombinasikan dengan diet sayuran yang akan mengisi menu Anda selama seharian penuh.

7. Hari ketujuh
Inilah hari terakhir Anda dalam berdiet. Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi nasi yang jumlahnya akan semakin sedikit seiring dengan kapasitas perut Anda yang mulai terbiasa dengan hanya mengonsumsi sayur dan buah. Selain nasi, Anda juga diperbolehkan untuk menyantap semua jenis sayur serta menutupnya dengan jus buah. Seluruh racun di dalam tubuh Anda akan keluar dengan bantuan jus buah tersebut.

Setelah selesai dalam program tersebut, Anda dapat melanjutkan pola makan sehat tersebut di hari berikutnya. Selain itu karena Anda sudah terbiasa dengan pola makan itu, maka Anda akan cenderung untuk mengonsumsi makanan dengan jumlah sedikit.

Nah Itu Dia Sob Pembahasan Artikel Cara Turunkan Berat Badan 7Kg Dalam 1Minggu Mudah-mudahan Bermanfaat , Silahkan Bagikan Lewat Akun SosMed Sobat Sapa Tahu Diluaran Sana Ada Yang Memerlukan Tentang Pembahasan Artikel ini, Terimakasih.