-->

5 Pola Makan yg Dapat Membantu Menurunkan Darah Tinggi

September 23, 2016
5 Pola Makan yg Dapat Membantu Menurunkan Darah Tinggi - Obat tekanan darah tinggi alami adalah jawaban yang baik jika dokter Anda telah memberitahu Anda bahwa Anda memiliki tekanan darah tinggi dan harus menurunkannya atau risiko masalah serius.

Yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah mengubah diet Anda. Berikut adalah perubahan pola makan lima yang dapat membantu menurunkan tekanan Anda secara alami.

1. Kurangi garam. Ini hampir tanpa pertanyaan yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan tekanan darah Anda. Anda dapat memotong kembali pada garam dengan menggunakan rempah-rempah yang berbeda, saus dan bumbu lainnya. Pastikan bahwa Anda membaca label makanan yang Anda beli untuk melihat berapa banyak natrium mungkin berisi ... Pastikan Anda mengurangi makanan tersebut dikemas yang tinggi sodium. Dan, sebaliknya, menemukan pilihan kurang asin ...

2.Eat lebih sayuran. Ketika tubuh kita memiliki semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan, dapat bekerja lebih efisien. Pada gilirannya, ini membantu menurunkan tekanan Anda. Kalium sangat penting dalam menurunkan itu. Meskipun Anda dapat selalu hanya membeli multivitamin komprehensif, ide yang lebih baik adalah makan makanan yang kaya zat tertentu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menambahkan buah dan sayuran untuk diet Anda. Cobalah mengganti beberapa daging dalam diet Anda dengan alternatif lebih sehat. Jika Anda mengurangi asupan daging, ingat bahwa Anda harus mengganti nutrisi yang biasanya Anda dapatkan dari itu.

3. Dapatkan beberapa serat
. Jika Anda meningkatkan jumlah serat larut dalam diet Anda, Anda tidak hanya akan menurunkan tekanan Anda, Anda juga akan menurunkan kadar kolesterol buruk Anda. Pada gilirannya, ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara alami. Bagaimana Anda menambahkan serat untuk diet Anda? Mudah saja. Cukup makan merek oat, pektin apel, atau permen karet guar.

4. Kurangi asupan gula Anda. Kurangi makan gula, atau makan dengan serat atau protein. Ini akan memperlambat penyerapan gula dan mengurangi dampaknya.

5. Parit pil diet. Meskipun benar bahwa kehilangan berat badan akan membantu menurunkan tekanan darah Anda, tidak mengambil pil diet. Banyak dari pil berat badan benar-benar akan meningkatkan tekanan Anda. Ide lebih baik adalah dengan menurunkan berat badan dengan cara kuno dengan diet dan olahraga.

Apakah ini suara seperti perubahan pola makan terlalu banyak? Kemudian mencoba mengambil mereka satu per satu. Anda juga dapat membuat perubahan secara bertahap. Sebagai contoh, Anda dapat memutuskan untuk mengganti salah satu camilan manis atau asin dengan buah atau sayur setiap hari selama seminggu. Setelah Anda terbiasa dengan perubahan ini, Anda dapat terus menambahkan perubahan lagi sampai Anda merasa nyaman dan senang dengan diet baru dan tekanan rendah Anda.

Obat tekanan darah tinggi alami tidak begitu sulit untuk diterapkan, terutama jika Anda mempertimbangkan alternatif.